Minggu, 24 Juli 2011

GERAK

Kadang suatu masa
Aku ditikam perih sembilu
Gelap, impian terbang mengapas
Dia telah menanamkan bimbang di hatiku
Beginikah yang telah kudaptkan???

Aku adalah manusia utuh
Dengan alam memberiku begitu banyak
Ketidakmampuan kental menyesakkan dada
Oh...betapa angkuh diriku di atas ketidakmengertian

Datanglah impian itu
Memukulku dalam kemanjaannya
Dia membiusku dengan janji-janji surga
Ingin terus bermimpi tanpa terbangun
Tapi aku tetap akhirnya
Dan semua menjadi keterasingan

Mungkin aku tak boleh membandingkan dengan diriku menjadi Dewa
Aku tak boleh menyesalinya, sebab aku tak pernah punya apa-apa, dan aku tetap begitu
Hidupku selalu tersengal mengejar impian yang berlari dengan cepat

Impian adalah sebatas impian
Sampai tapi tidak sampai
Mengejar tujuan memompa pori menderas
Tidak tercapai tercabik derai putus asa

Kini aku hanya ingin menari
Yang kubutuhkan hanya gerak
Gemulai menyatu dengan alunan
Namun semua adalah Gerak
Dan aku menuju keabadian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar